Singapura tetap menjadi tempat wisata favorit saya sejak kecil. Ini tempat yang dibuat memiliki banyak harta untuk pelancong. Orang-orang dari seluruh dunia berkunjung ke Pulau yang indah ini. Anda dapat menemukan banyak kehidupan orang-orang di Singapura berasal dari berbagai negara di seluruh dunia. Ada pria dan wanita dari India, Cina, Malaysia, dan negara-negara di seluruh dunia. Itu telah terikat dengan beberapa budaya dan nilai-nilai wisata singapura.

Beberapa teman saya berfungsi di Singapura sehingga mereka berbagi tentang berbagai tempat berlibur. Di tengah semua, saya menyukai kebun binatang Singapura. Ia memainkan dua peran berbeda. Saya mungkin suka melihat safari waktu malam dan kebun binatang Singapura. Saya berencana untuk keluar liburan musim dingin saya di Singapura. Kebun binatang Singapura paling baik ditampilkan di rencana perjalanan saya. Ini adalah pusat dari berbagai binatang dan burung. Anda bisa menghargai memeriksa spesies yang tidak biasa dengan hati-hati.

Saya mungkin lebih suka berkomunikasi tentang kegiatan teman dekat saya dari Singapore Zoological Garden dan safari malam dalam laporan ini. Di bawahnya adalah kegiatan yang telah dibagikan fakultas saya dengan saya.

Kebun Binatang Singapura:

Anda mungkin harus membuat pilihan dari dua varietas. Jika Anda pergi lebih awal, Anda dapat menikmati melihat binatang dan burung “kehidupan sehari”. Ini akan dibuka sampai tengah malam. Di sore hari berubah menjadi Safari malam hari. Ini memberikan jauh lebih menyenangkan.

Kebun Binatang Singapura diakui sebagai halaman belakang zoologi. Singapore Zoo seluas 28 hektar. Zoological Backyard mengikuti pergerakan konstruksi terbuka hari ini. Anda dapat perspektif masing-masing dan setiap hewan mengoceh di dekatnya. Ini adalah acara eksklusif yang mereka dapatkan di kebun binatang Singapura. Kami akan menikmati perjalanan wisata yang merupakan rute hidup penyelidik hewan. Mereka bisa menjadi perumahan di berotot dan menyapu. Mereka hidup terpisah melalui manusia dengan baik kering atau basah.

Kebun Binatang Singapura menyediakan berbagai macam hewan yang termasuk Badak Putih, Harimau Putih, Anjing Pencari Afrika, Orangutan Sumatra, Serigala luwak, serigala jantan, dll. Anda juga dapat menemukan taman Back reptil. Di sana Anda dapat melihat ular rattle yang didukung berlian barat, iguana ramah lingkungan, king cobra dan sebagainya.

Hal lain yang mungkin tidak akan dilupakan oleh banyak tamu adalah “Sarapan dengan memiliki Orangutan”. Ini sangat menghibur orang-orang muda. Semua wisatawan dapat menghargai tindakan ini. Saya tidak dapat menunggu untuk menjelajahinya sendiri. Semua orang dilengkapi untuk melihat secara dekat orangutan terlatih di atraksi itu. Pajangan hewan juga bisa populer di kebun binatang khusus ini.

Ini adalah penghargaan Kebun Binatang Singapura yang sukses menerima banyak penghargaan dalam pariwisata Singapura, penghargaan afiliasi pariwisata ASEAN dan sebagainya. Ini adalah taman hewan awal dalam sejarah untuk membiakkan beruang kutub yang begitu dekat dengan garis khatulistiwa. Memang, orang yang pergi ke Antartika dapat melihat melihat beruang kutub saat berada di kebun binatang.

Wahana:

Wahana akan menjadi daya tarik yang terkenal. Menawarkan berbagai jenis wahana. Anda bisa menikmati wahana dengan trem, binatang, perahu, kuda pacu, dan kereta kuda. Selain itu, ada tempat acara unik yang tersedia. Mereka bisa menjadi Forest Lodge, Pavilion-By-the-Lake dan Yard Pavilion.

Teman dekat saya lebih suka menjelajahi kebun binatang ini dan juga makanannya ada di Singapore Zoo.

Safari Malam:

Safari Malam dapat diakses pada pukul 19:30 dan selesai pada jam dua belas: tiga puluh. Ini adalah taman hewan yang terkenal di dunia semalaman. Safari telah dimulai sejak tahun delapan puluhan. Kebun binatang malam itu menampung sekitar 1040 hewan dari seratus dua puluh jenis hewan yang berbeda. Kebun binatang semalam dikelola oleh Wildlife Reserve Singapura.

Safari waktu malam hari menerima jumlah tamu yang sangat besar. Safari dibagi menjadi 8 zona geografis. Anda bisa memeriksanya dengan berjalan kaki atau dengan pelatih. Hewan-hewan itu adalah titik-titik yang bisa dilihat yang membangun dengan lembut. Hewan-hewan dari safari malam telah mendapat jangkauan dari Badak India hingga tarsius.

Pameran selama Night safari dikembangkan di SA dan berbagai daerah dari seluruh dunia. Night Safari biasanya sebanding dengan pikiran terbuka kebun binatang. Anda akan menemukan pilihan makanan dan tempat makan di safari malam. Para tamu dapat memanfaatkan gencatan es krim, Bongo Burger di restoran safari Ulu-Ulu, Ben and Jerry’s. Sebenarnya ada masakan lokal dan global di luar sana.

Add Your Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *